Kepala DP3AKBPM&D hadiri acara Sambung rasa dan temu rantaubDesa Dengok

marsono_marsono 29 Juli 2019 01:03:30 WIB

DENGOK-Sid. Dalam rangkaian acara Bersih Desa di Desa Dengok, hari Minggu 28 Juli 2019, Pemerintah Desa Dengok bersama dengan Warga perantauan mengadakan acara Temu Rantau. Acara yang bertujuan untuk menyatukan persepsi dan sambung rasa antara Pemerintah Desa Dengok, warga masyarakat dan warga rantau ini adalah agenda rutin tahunan yang dilaksanakan setiap hari bersih Desa Dengok. Hadir dalam acara tersebut Kepala DP3AKBPMD Kabupaten Gunungkidul,, Camat Playen, Kepala Desa Dengok, perangkat Desa, BPD Desa Dengok,  Perantau di Jakarta yang tergabung dalam K3DJ, Perantau Asal Bandung dan tokoh masyarakat Desa Dengok.

Kepala DP3AKBPMD Bapak Sudjoko S.Sos. MSi. Yang berkenan hadir dan memberikan sambutan menyambut baik adanya acara ini. Secara pribadi acara ini bagi beliau adalah sebuah reuni, karena telah banyak mengenal warga rantau dan masyarakat Desa Dengok karena pernah menjabat sebagai Camat Playen periode tahun 2000-2006. Dan beliau juga sebagai satu-satunya Camat yang pernah menghadiri acara pertemuan warga rantau yang di laksanakan di Jakarta pada periode tersebut.

Secara umum acara yang di pandu BP Jumiyo ini berjalan secara lancar, walaupun di selingi candaan, tujuan dan isi acara tetap mengena. Acara ini menjadi lebih meriah dengan adanya iringan elektone dan penyanyi Jamilah-Jamilun. (skd)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung