GAPOKTAN SIDO RAHARJO DESA DENGOK

marsono_marsono 26 November 2016 19:03:25 WIB

      Pertanian adalah kegiatan pokok di masyarakat Desa Dengok, oleh karenanya sesuai dengan anjuran pemerintah dibentuklah Kelompok tani dari masing masing Padukuhan dan dari kelompok tersebut bergabung menjadi satu yakni Gabungan Kelompok Tani Sido Raharjo yang di singkat dengan GAPOKTAN SIDO RAHARJO yang bersekretariat di Kompleks Balai Desa Dengok, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul.

       Gapoktan juga menerima Dana Hibah senilai 100juta rupiah, dan sudah dikembangkan oleh anggota sampai saat ini jumlahnya sudah lebih dari itu. Pengelola berusaha menggarap Administrasi keuangan Secara Profesional dan proporsional, juga di laporkan setiap Bulan dan setiap akhir tahun.

      Pengembangan uang tersebut melalui sistem pinjam yang keperuntukanya untuk membeli Pupuk, sapi, kambing ayam, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan dunia pertanian.

     Ketua Gapoktan saat ini adalah Bapak Saimo yang beralamat di Padukuhan Dengok II, dengan manajer Pengelola Keuangan adalah Bapak Suwandi, Juga dari Padukuha  Dengok II. Beliau terpilih secara aklamasi pada saat pelaporan akhir tahun 2015.

    Kedepan Gapoktan Sido Raharjo berharap Semoga melalui kelompok tani Para petani semakin Makmur, Sejahtera, dan Mandiri.

    Amin.

Komentar atas GAPOKTAN SIDO RAHARJO DESA DENGOK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung