Usaha tidak akan menghianati hasil

marsono_marsono 27 Agustus 2019 21:49:23 WIB

     Hidup bukan cerita dari negeri dongeng. Tidak semuanya harapan berakhir dengan baik-baik saja. Beberapa hal pada akhirnya juga akan membuatmu terjatuh dan merasa dunia tidak adil. Tapi tahukah kamu, jika ada kalanya kamu perlu jatuh?

 

     Terkadang kamu perlu jatuh, lalu bangkit dan untuk terjatuh kembali. Never give up, jangan menyerah. Saat kamu kalah, bukan saatnya kamu mengutuk diri sebagai seseorang yang gagal. Belajarlah untuk menghargai usahamu. Berjanjilah untuk bangkit dan memperbaiki kesalahan sehingga kedepannya lebih baik kembali.

 

    Setiap pilihan selalu memiliki risiko. Tidak perlu menganggap bahwa pilihan kamu salah. Bersikaplah asertif, tidak perlu memaksakan diri untuk menganggap semua usaha kamu berhasil. Hei, tidak ada yang salah dengan sebuah kegagalan. Nikmati saja semua prosesnya.

 

     Jangan selalu memaksakan kehendak. Adakalanya kamu perlu mencoba untuk menerima. Tidak selamanya hal buruk berakhir dengan tidak menyenangkan. Bisa jadi semua adalah awal dari kebahagiaan kamu. Keep fight ladies. Tetap ingat, jika kamu terjatuh sekali itu artinya kamu perlu bangkit untuk kedua kalinya.

 

Selamat hari ini, dan jangan lupa untuk bahagia. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung