Sinergi Dengan Mengedepankan Komunikasi

marsono_marsono 11 September 2019 11:08:03 WIB

Badan Permusyawaratan Desa Dengok periode 2019-2025 kali ini juga memiliki moto baru yakni "Sinergi dengan mengedepankan komunikasi" .

Hal ini dijelaskan oleh ketua BPD Baru, Bapak Sugeng agar setiap saat antara BPD dengan BPD, BPD dengan Pemdes dan BPD dengan Masyarakat selalu mengedepankan Komunikasi untul hal hal kebaikan masyarakat desa dengok.

     Dengan sinergi artinya selalu bersama se iya sekata, apa bila ada hal hal yang bersebrangan di rembuk, di musyawarahkan, dan agar dicapai kata mufakat dengan tidak mengutamakan kepentingan pribadi maupun golongan. Artinya semua untuk kesejahteraan masyarakat.

     Mengedepankan komunikasi adalah dengan komunikasi dengan baik semua hal yang sulit walaupun sekecil apapun akan bisa di selesaikan dengan baik.

Semoga BPD yang baru lebih memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat desa dengok. Juga bisa se iring dengan moto pemerintah desa dengok yang sesuai visi misi bapak kepala desa yakni MESEM AYEM  'Mersudi Sedyaning Masyarakat Anggayuh Yektineng Mulyo' .

Semoga bermanfaat

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung