Musrenban Desa Dengok

marsono_marsono 23 September 2019 19:43:31 WIB

Senin 23 September 2019 Pemerintah Desa Dengok melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa untuk dilaksanakan pada tahun 2020.

Acara di pandu oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Dengok Bapak Suhadi, S.Pd. Setelah berd'oa acara dilanjutak dengan  menyanyikan lagu indonesia raya. Hal ini menjadi kebiasaan di acara resmi pemerintah desa dengok .

Selanjutnya acara sambutan yang pertama dari bapak kepala desa dengoj, bapak Suyanto S.T. Beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta yang jumlahnya ada 110 orang. Kemudian beliau menyampaikan tentang Rencana Kegiatan Pemerintahan Desa 2020.

Sambutan ke dua bapak camat playen, bapak Muhammad Setyawan Indriyanto, S.H, M.Si. Beliau menyampaikan selamat kepada Pemerintah desa dengok yang akan melaksanakan musrenbangdes, yang sebelumnya dimulai dengan musrenbang padukuhan selama 6 hari berturut turut. 

Dipanjutkan acara initi yakni musyawarah perencanaan pembangunan desa 2020 yang di pandu tim RKPDes desa dengok selama 30 menit dengan teknis dibagi menjadi 4 bidang.

Setelah selesai maka dilanjukan pembacaan hasil musrenbangdes oleh perwakilan masing masing bidang. Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan desa di bacakan oleh bapak Sulyono, bidang pembangunan dibacakan oleh ibu erni muslimah, bidang pembinaan masyarakat dibacakan oleh bapak H. selam, kemudian bidang pemberdayaan masyarakat dibacakan oleh ibu sumartini.

Harapan semoga apa yang dihasilkan pada siang hari ini akan terlaksana pada tahun 2020 mendatang.

Pandangan umum 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung