Forum Perpustakaan se-Kabupaten Gunungkidul

marsono_marsono 04 April 2017 16:51:07 WIB

     SID-Desa Dengok. Rabu,4 April 2017. Dalam rangka meningkatkan minat baca di masyarakat sekaligus menjadikan Perpustakaan Desa sebagai pusat belajar masyarakat, maka hari ini perpustakaan Desa Dengok yaitu Perpustakaan Khasanah Ilmu mengikuti pertemuan Forum Perpustakaan Se Kabupaten Gunungkidul yang di laksanakan di Ruang Rapat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kab. Gunungkidul.

    ;Dalam kesempatan ini Rapat di hadiri dari Kepala DKP yang di wakili oleh Bapak Ali Ridho, dari BPAD DIY oleh Bapak Anang, dari Komumitas pecinta buku yang ada di DIY dan ada 24 Perpustakaan Desa di Kabupaten Gunungkidul yang sudah bekerjasama dengan CCFI PerpuSeru Indonesia.

      Perpustakaan Desa Khasanah Ilmu dari Desa Dengok adalah Satu satunya Perpustakaan yang ada di Kecamatan Playen yang diberi kepercayaan untuk menjadi salah satu perpusdesa bekerjasama dengan CCFI PerpuSeru Indonesia, sekaligus sebagai anggota Forum Komumitas Perpustakaan Se Kabupaten Gunungkidul yang hadir dalam pertemuan ini.

      Dibtahun 2017 ini 24 perpustakaan Desa yang bekerjasana dengan CCFI PerpuSeru Indonesia harus aktif melakukan kegiatan pelibatan masyarakat. Dengannkegiatan tersebut diharapkan warga masyarakat yang buta huruf dan buta teknologi Informatika agar teratasi. Saatbini masyarakat sudah bisa berInternetan di Perpustakaan secara gratis. Semoga dengan adanya kegiatan pelibatan masyarakat Perpustakaan busa dijadikan sebagai Pusat Belajar Masyarakat, yang didukung oleh Program Pemerintah.

(Abi)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung