DESA DENGOK MENGADAKAN TRY OUT

marsono_marsono 12 April 2017 20:11:30 WIB

SID-Desa dengok. Adalah pertama kali Pemdes Desa Dengok yang bekerjasama dengan Perpustakaan Desa Khasanah ilmu, Karang taruna Muda Karya, dan Beberapa bimbingan Belajar yang ada di seputaran Kecamatan Playen mengadakan Latihan Ujian Atau lebih sering di kenal dengan Try out. acara yang di lakukan hari Minggu, 9 april 2017 ini di ikuti oleh 4 SD yang ada di seputaran Desa Dengok dan ada juga warga dengok yang kebetulan sekolah di SD seputaran Kecamatan Playen.

Acara yang di kelola oleh perpustakaan Desa ini berjalan lancar, dari mulai persiapan, Pendanaan maupun Peklaksanaanya. Kerjasama dengan Pihak SD N Dengok I, SD N Dengok II Mts Dengok ini semoga kedepan akan semakin terjalin lebih akrab. ini hanyalah permulaan untuk mengadakan berbagai macam kegiatan.

Harapan semoga kedepan akan banyak lagi kegiatan Pembrdayaan masyarakat yang melibatkan anak-anak, renaja, ibu ibu adn bapak bapak bahkan  Pemerintah akan semakin memberikan motivasi kepada pengelola Perpusdesa Khasanah Ilmu agar semakin lebih giat mengadakan pelayanan kepada masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung