Pelantikan Kepala Desa Serentak

marsono_marsono 02 Januari 2020 07:05:38 WIB

Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah melantik 55 kepala desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar tanggal 23 November silam. Pengambilan sumpah dan janji dilaksanakan di Gedung Serba Guna Siyono, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Selasa (31/12/2019).

 

Dalam kesempatan tersebut, Badingah berpesan kepada kades terlantik untuk segera menyesuaikan diri, sehingga dengan cepat dapat melihat potensi sumber daya manusia di desa masing-masing.

 

Lebih lanjut, ia menekankan kepala desa diharapkan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Jabatan kepala desa merupakan pilihan masyarakat. Kepala desa tentunya menguasai kondisi di desa, sehingga upaya-upaya yang dilakukan bisa membuat masyarakat di desa betul-betul sejahtera," kata Bupati.

 

  •  

Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi, Ketua DPRD, Endah Subekti Kuntariningsih, Kapolres Gunungkidul, AKBP Agus Setyawan, Dandim 0730/Gunungkidul, Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto, beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Gunungkidul. 

 

Dalam kesempatan yang sama, Ermina Kristiani Susanti, Kepala Desa Pringombo, Kecamatan Rongkop mengaku senang dan lega lantaran ia telah resmi dilantik.

 

Sebagai langkah awal dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Pringomobo, ia akan berkoordinasi dengan perangkat desa dan lembaga desa.

 

Hal senada juga disampaikan Supriyanto, Kepala Desa Gombang, Kecamatan Ponjong. Usai dilantik ia menyampaikan akan menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung