BIMBINGAN BELAJAR KKN PADUKUHAN DENGOK III

marsono_marsono 08 Januari 2020 07:48:50 WIB

SID- dengok. Senin, 6 Januari 2020  Mahasiswa KKN dari Universitas sanata Dharma Angkatan 59 dari kelompok 34 yang ada di wilayah Padukuhan Dengok III melaksanakan program kerja bimbingan belajar SD dan belajar menabung bersama anak" Padukuhan Dengok III lokasi  di balai dusun dengok III.

Alasan mahasiswa yang sedang ber KKN  melaksanakan kegiatan ini di tempatkan di balai dusun karena tempat tersebut sangat cocok dan strategis sebagai titik kumpul pelaksaanan program kerja kami. Kegiatan ini Dilaksanakan pada pukul 15.00-17.00 WIB. Sebelum jam pelaksanaan bimbingan belajar dilaksanan,  antusiasme anak-anak sudah terlihat, karena 7-8 orang anak sudah berkumpul di depan balai dusun meskipun terlihat malu-malu. Setelah pendekatan yang dilakukan mahasiswa KKN  terhadap anak-anak, akhirnya semua saling mengenal dan mereka  dapat menyelesaikan program kerjanya dengan baik dari awal hingga akhir.

Jumlah keseluruhan anak ada 20 orang. Tergabung dari siswa kelas 1 sampai kelas 6 SD. Pertemuan pertama kami bersama anak-anak sungguh menyenangkan, dan merekalah yang menjadi penyemangat kami untuk pelaksanaan program kerja di hari selanjutnya yang sudah ditentukan. (KKN D III)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung