Rakor Linmas Bulanan

marsono_marsono 19 Februari 2020 20:47:48 WIB

Sid.desa.dengok. Linmas Desa Dengok Kamis, 19 Februari 2020 bertempat di rumah Bapak Mugiyono Dengok III.

Acara pertama sambutan dari Bapak Kepala Desa Dengok, Bapak Suyanto, S.T

 Beliau menyampaiakn anggota linmas diusim hujan harus waspada apa bila hujan atau angin mengabarkan keadaan ke groub. Mengingatkan kepada ibu-ibu kader untuk pemeriksaan jentik nyamuk, karena ada kejadian di RT 15 ada data masuk ke kepala desa 35 orang terkena penyakit cikungunya.

PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk ) Mari kita dukung saling mengingatkan. Agar apa yang di infokan untuk dikabarkan ke lingkungan.

Forum Rumah Desa Sehat (RDS) juga telah terbentuk, nanti bisa kerjasama dengan desa siaga untuk pencegahan stunting. Anggota linmas melaporkan ke desa hal ini akan membantu kepada pemerintah desa.

Sambutan selanjutnya Kepala Komandan Pleton atau sering di singkat DanTon, Bapak Suwarno. 

Beliau menyampaikan kepada anggota, apabila ada anggota yang nggak aktif harap saling mengingatkan. Pohon yang dekat dengan kabel jaringan listrik atau dekat dengan rumah mari kita saling mengingatkan agar pemangkasan biar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Linmas menggalakkan kerja bakti, lingkungan menjaga kebersihan dan lain sebagainya.

Dilanjutkan sambutan dari Kasi Pemerintahan, Bapak Cahyono Pendhiniawan. Beliau menyampaikan pembahasan dana sosial agar nanti di musyawarahkan.

Sambutan dari koordinator linmas dengok bapak Suroto. Beliau juga menyampaikan dan menyetujui apa yang di himbau oleh bapak kades, danton , kasi. Pem. Bahwa kita harus menjaga kebersihan lingkungan di musim penghujan.

Mari linmas yang sudah aktif dan bergerak dan dipertahankan.

Semangat. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung