Gudel atau Yudi Sugiyono MC Pembukaan Jogja Heboh Guningkidul

marsono_marsono 08 Maret 2020 17:01:29 WIB

Sid.desa.dengok.(8/3/2020) Yudi sugiyono Warga Desa Dengok, malam tadi menjadi MC di acara  Gunungkidul Tourism Festifal atau kebanyakan masyarakat menyebut acara Jogja Heboh.

Sebagai admin sid.dengok kami seluruh warga desa Dengok bangga, karena acara sebesar itu di MCnya dari dengok.

Memang di kalangan kabupaten maupun propinsi mas gudel ini selalu menjadi pusat perhatian dikarenakan disaat acara semua tersihir oleh nada gaya bicaranya, sebagai motivatorpun sangat bagus.

 

Berikut dibawah ini kabar acara khusus acara tadi malam di  Gunungkidul Tourism Festifal.

 

Gunungkidul Tourism Festival resmi dibuka oleh Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah di kawasan obyek wisata gunung api purba Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Sabtu (07/03/2020) pagi.

Mendukung agenda Jogja Heboh 2020, acara bertajuk Gunungkidul Beautiful tersebut menggelar berbagai kegiatan di sejumlah tempat wisata diantaranya di gunung api purba Nglanggeran, kawasan Pantai Baron, air terjun Sri Getuk, dan Ngingrong.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul, Asti Wijayanti mengatakan, dengan digelarnya acara Gunungkidul Tourism Festival diharapkan mampu menambah daya tarik wisatawan untuk datang ke destinasi wisata tersebut.

"Di Nglanggeran ini digelar bazar UMKM, kesenian rakyat, lomba band pelajar, fashion show, dan pentas musik Kidung Etnosia yang menghadirkan Dimas Tedjo," jelasnya.

 

Sementara itu Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah berharap dengan digelarnya acara kali ini diharapkan penurunan jumlah kunjungan wisata Gunungkidul yang terjadi beberapa bulan terakhir dapat kembali naik. 

Ia menegaskan di Kabupaten Gunungkidul kini aman dari antraks yang beberapa waktu yang lalu hal tersebut sempat membuat resah.

"Acara ini tak hanya mempromosikan keindahan alam di Gunungkidul, namun juga budaya, kesenian maupun kulinernya," pungkas Badingah. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung