RAT LKMA GAPOKTAN SISO RAHARJO

marsono_marsono 20 Januari 2021 19:22:55 WIB

SIDA, Kalurahan Dengok, Rabu 20 Januari 2020.

Lembaga Keuangan Mikro Agribisnis atau LKMA Gapoktan Sido Raharjo Kalilurahan Dengok, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul di melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Laporan Pertanggungjawaban Tutup Buku 2020. Karena masih situasi Pademi Covid 19 maka pelaksanaan RAT dioaksanakan secara perwakilan. Sebagai bentuk keseriusan dan tanggungjawab dalam pelaksanaan kerja selama 1 tahun lalu, maka pra RAT untuk menentukan keterwakilan kegiatan ini di pikirkan secara serius.

Dikarenakan Kalurahan Dengok ada 6 kelompok tani maka setiap kelompok tani mewakilkan satu anggota untuk hadir dalam RAT Laporan Pertanggungjawaban Tutup Buku 2020. Kemudian ditambah pengurus 4 orang, yakni manager bp suwandi, pembukuan Ibu Eni Ismawati, Kasir Ibu Sukartinah dan Penagihan Bapak Sumardi. Dari pengawas ada Nindi Rosita dan Sumarsono. Sebagai kemananan dan tehuran dalam pelaksanaan RST ini hadir pula bhabinkamtibmas dan babinsa.

Acara dimulai puk 09.00 dan berakhir pukul 10.30.

Dalam laporan Manager melaporkan ada keuntungan sebesar kurang lebih 8 juta sesuai target, dan di ploting sesuai AD/ART atau ketentuan yang berlaku.

Pengawaspun melaporkan hasil pengawasan selama setahun dalam menjalankan kegiatan pengawasanya.

  1. Sekiga LKMA Gapoktan Sido Raharjo selalu memberikan manfaat untuk petani di kalurahan dengok.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung