HEHA PANTAI GUNUNGKIDUL LAGI VIRAL

marsono_marsono 05 Februari 2021 08:48:29 WIB

SIDA-Dengok. GUNUNGKIDUL (GK) punya banyak bentang alam yang unik. Mulai dari pegunungan yang sejuk, hingga daerah pantai dengan tebing-tebing tepi laut yang indah.

 

Kabupaten Gunungkidul merupakan salah satu kabupaten di DIY yang menawarkan banyak tempat wisata kekinian yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang paling baru adalah HeHa Ocean View.

 

 

Tempat wisata ini masih berada di bawah manajemen yang sama dengan tempat wisata HeHa Sky View di Kecamatan Patuk, Gunungkidul.

 

 

“Kurang lebih konsepnya sama dengan HeHa Sky View. Cuman kalau kita kan view-nya lebih ke view laut,” kata General Manager HeHa.

 

Jika HeHa Sky View menawarkan pemandangan kota dengan lampu-lampu yang memikat, HeHa Ocean View menawarkan pemandangan laut selatan yang indah, angin sepoi-sepoi khas pantai, dengan pertunjukkan lampu yang mengesankan.

 

HeHa Ocean View berlokasi tepat di tepi tebing, sehingga pemandangan laut lepas bisa langsung kamu nikmati kala berkunjung ke sana.

 

Karena berlokasi di perbukitan dan di tepi tebing, tata letak tempat wisata ini pun sedikit berundak-undak. Ada beberapa area, termasuk area tengah dan ada pula area atas dan bawah.

 

 

“Waktu itu tanahnya dibeli sekitar 2012, masih berbentuk bukit-bukit karena Gunungkidul kan identiknya dengan bukit-bukit. Ini bahkan kita sampai motong-motong bukit supaya lebih landai. Kita bikin area tengah ini lebih landai untuk nongkrong,” ujar Logam.

 

Baru 80 persen Pembangunanya

 

HeHa Ocean View baru saja dibuka untuk umum mulai Senin (1/2/2021). Maka dari itu, proses pembangunan tempat wisata ini masih sekitar 80 persen saja.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung