Kepala Desa Dengok Ikuti Bimtek Manajemen Pemerintahan Desa

Yudi Sugiyono 09 Oktober 2017 12:01:55 WIB

Dengok (SID)- 09/10/2017 Kepala Desa Dengok Bpk. Suyanto,S.T mengikuti Bimtek Manajemen Pemerintahan Desa Bagi Kepala Desa Se- Kabupaten Gunungkidul, Bimtek yang digelar di di Ruang Rapat I Kantor Pemda Gunungkidul dihadiri oleh 144 Kepala Desa Se-kabupaten Gunungkidul.

Acara Bimtek Manajemen Pemerintahan Desa secara resmi dibuka oleh Bupati Gunungkidul yang kesempatan kali ini diwakili oleh Sekda Kabupaten Gunungkidul Hj Ir. Drajad Ruswandono,MT. Dalam sambutanya beliau Desa harus lebih kreatif dan inovatif dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan pengelolaan SID untuk ditingkatkan. Sambutan dilanjutkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3AKBPMD) dalam sambutanya kepala DP3AKBPMD juga menyampaikan tentang Susunan Organisasi Tata Kerja ( SOTK), sedangkan untuk Narasumber Bimtek Manajemen Pemerintahan Desa Bagi Kepala Desa Se- Kabupaten Gunungkidul adalah dari Inspektorat Daerah , DPEAKBPMD,BPPKAD dan Motivator dari Guru Besar psikolog UII.

Dalam kesempatan ini Desa Dengok Mendapat apresiasi , yaitu Desa Dengok Mengawali untuk berinovasi dan berkreasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dalam memberikan pelayanan dan pengabdian Kepada Masyarakat.

Acara  Bimtek Manajemen Pemerintahan Desa Bagi Kepala Desa Se- Kabupaten Gunungkidul akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 9-10 Oktober 2017 dan nantinya akan dilajutkan visitasi ke Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Bali.

 

Komentar atas Kepala Desa Dengok Ikuti Bimtek Manajemen Pemerintahan Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung