RELAWAN POSKO PPKM Kalurahan Dengok

marsono_marsono 11 Februari 2021 21:52:09 WIB

     SIDA Kalurahan Dengok.  Posko Relawan Percepatan Penanganan Covid 19 di kalurahan Dengok dalam rangka PPKM Mikro merupakan salah satu garda terdepan di kalurahan Dengok dalam melaksanakan tindakan-tindakan preventif untuk mencegah masuknya virus Corona di kalurahan dengok sampai tingkat RT.     

       Sebagai garda terdepan tugas berat tentu berada di pundak Relawan Gugus Kalurahan, di kalurahan Dengok sendiri dibentuk Posko relawan PPKM Mikro yang terdiri dari berbagai unsur baik itu dari pemerintah Kalurahan, Bamuskal, Lembaga kalurahan Linmas, Tokmas dan tentunya tokoh pemuda dari Karang Taruna.

 

       Semua anggota yang tergabung dalan gugus tugas relawan Kalurahan melawan covid-19 dengan tulus ikhlas mengorbankan waktu dan mengabdikan tenaga daya upaya serta pemikiran untuk berpartisipasi aktif di posko PPKM Mikro Kalurahan.

 

     Dalam kesehariannya relawan ini melakukan berbagai preventif. Salah satu Kegiatan yang rutin dilaksanakan adalah himbauan edukasi tentang Penerapan Prokes baik 3 M maupun 5 M ,serta pencatatan data dari laporan UPT Puskesmas II Playen .

 

     Semua bentuk pencegahan yang dilaksanakan merupakan upaya agar masyarakat terlindung dan tidak menjadi korban dari pandemi ini. Harapan besar wabah ini segera berakhir. Aamiin

 

     TERIMAKASIH SEMUANYA RELAWAN POSKO PPKM KALURAHAN DENGOK ATAS SEGALA KERJA KERAS DAN PARTISIPASI AKTIF REKAN REKAN DALAM MELAWAN COVID-19.

 

Dokumen Lampiran : RELAWAN POSKO PPKM Kalurahan Dengok


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung