Kapolsek Playen Kunjungi Posko PPKM Mikro Dengok

marsono_marsono 15 Februari 2021 15:57:02 WIB

     SIDA-Kalurahan Dengok. Dalam rangka pengetatan PPKM Mikro di wilayah Dengok maka hari ini, senin 16 Februari 2021 Kapolsek Playen beserta rombongan mengunjungi POSKO PPKM Mikro di Kalurahan Dengok.

    Kunjungan Kapolsek langsung di sambut Lurah Dengok yaitu Bapak Suyanto, S.T. dengan didampingi Bhabinkamtibmas dengok Bapak Parbiyono kunjungan kali ini adalah pengecekan kesiapan pelaksanaan PPKM di Lingkungan Kalurahan Dengok.

     Bapak kapolsek menyampaikan tentang indikator apa saja yang harus dipenuhi oleh POSKO PPKM Mikro ditiap Kalurahan. Setelah indikator tersebut disampaikan secara mendetai maka bapak Suyanto, S.T menanggapi dan siap akan mengupayakan secara maksimal tentang kelangkapan POSKO PPKM Mikro tersebut.

     Belajar dari kasus baik positif karantina dan meninggalnya warga di dengok semoga masyarakatvakan semakin sadarvpentingnya Prokes penanganan Covid 19 dengan mematuhu himbauan pemerintah.

     Terakhir kemarin kasus meninggalnya warga yang terkonfirmasi positif dan telah menjalani masa isolasi di Rumah Sakit, semoga menjadi pembelajaran di masyarakat bahwa Covid 19 itu berbahaya dan masyarakat semakin tau Pentingnya Pencegahan dengan Prokes Kesehatan.

     Harapan di Wilayah Kalurahan Dengok akan kondusif, selalu mematuhi aturan yang di tetapkan pemerintah dan wabah ini akan berakhir...

Semoga....

    

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung