Keajaiban Air

marsono_marsono 15 Februari 2021 22:03:38 WIB

Keajaiban Air dengan Lantunan Ayat Suci AL-Qur’an

 

Tahukah kamu bahwa ternyata air layaknya seperti manusia yang memiliki perasaan? Katanya, apa yang kita ucapkan akan mempengaruhi bentuk molekul serta manfaat dari air tersebut.

 

 

Dr. Masaru Emoto yang merupakan salah seorang ilmuwan Jepang, dalam buku The Hidden Message in Water menguraikan bahwa air bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau compact disk. Dalam penelitiannya, ditemukan ada perubahan-perubahan molekul air saat doa baik atau ayat suci Al-Quran dibacakan. Dan ternyata, air itu kemudian membentuk kristal yang indah. Sedangkan, air yang diperdengarkan ucapan buruk ataupun musik sedih justru membentuk kristal yang tidak beraturan dan tak enak untuk dipandang.

 

 

Dr. Emoto juga menegaskan bahwa semakin kuat konsentrasi pemberi pesan atau pemberi doa, maka semakin dalam pula pesan yang akan tercetak di dalam molekul air tersebut. Jauh sebelum itu, Rasulullah ternyata telah lebih dulu mengungkapkan hal ini.

 

 

Dari Jabir berkata, Saya mendengar Rasulullah bersabda, “Air zamzam itu tergantung niat orang yang meminumnya,”

Diriwayatkan oleh Ibnu Majah 2/1018, Ahmad 3/357, Al-Baihaqi dalam Sunan 5/148. Dan dihasankan oleh Ad-Dimyathi dalam Al-Matjar Rabih h. 318, Ibnu Qayyim dalam Z?dul Ma’?d 4/393, Az-Zarkasyi dalam At-Tadzkirah h. 151.

 

 

Sungguh luar biasa ciptaan Allah SWT. Air yang selama ini kita anggap sebagai zat cair biasa ternyata mampu merekam dan mengekspresikan hal yang didengar melalui pembentukan molekul dan manfaat bagi yang meminumnya.

 

 

Mulai sekarang, mari kita sama-sama membiasakan diri untuk berdoa serta bermunajat baik sebelum minum agar kebermanfaatan air tersebut dapat kita dirasakan.

 

Sumber Internet desa

jarkomdes internetnya desa

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung