Lomba krenovamaskat 2021 mengangkat tema “Mengabdi Melalui Inovasi Hadapi Era Adaptasi Tatanan Baru”

marsono_marsono 03 Maret 2021 17:56:53 WIB

      Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul melalui Subbidang Penelitian dan Pengembangan pada tahun 2021 ini kembali menggelar Lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (Krenovamaskat).

     Hakekat dari kegiatan lomba ini merupakan upaya menumbuh kembangkan budaya riset/penelitian dan pengembangan teknologi sekaligus sebagai upaya menumbuhkan partisipasi aktif masyarakat untuk kreatif dan inovatif membangun Guungkidul melalui ide gagasan dan karya inovasinya secara nyata.

     Lomba krenovamaskat 2021 mengangkat tema “Mengabdi Melalui Inovasi Hadapi Era Adaptasi Tatanan Baru” terbuka untuk masyarakat umum, pelajar sekolah menengah (SMP, SLTA sederajat) dan Aparatur Sipil Negara(ASN) yang bekerja di Kabupaten Gunungkidul. Lomba krenovamaskat ini sekaligus sebagai upaya menghimpun inovasi yang telah dilakukan baik oleh masyarakat maupun Organisasi Perangkat Daerah serta mempersiapkan Pemkab Gunungkidul untuk mengikuti ajang penghargaan Innovative Government Award (IGA) dalam Indeks Inovasi Daerah yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri.

      Pendaftaran dibuka mulai 19 Januari sampai dengan 21 Mei 2021, dilakukan secara online maupun offline. Untuk konsultasi dan pendaftaran dilayani di Sekretariat “KLIK SI INDAH (Klinik Konsultasi Inovasi Daerah)” lantai II Bappeda GK.

      Pemenang akan diberikan pengharagaan berupa uang pembinaan, piagam serta tropi. Penganugerahan lomba akan diserahkan pada rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Gunungkidul.

 

Info dari info Groub WA Perpustakaan Gunungkidul

Buku panduan dan tatacara pendaftaran dapat di download di lampiran di bawah ini klik warna biru

Dokumen Lampiran : Lomba krenovamaskat 2021 mengangkat tema “Mengabdi Melalui Inovasi Hadapi Era Adaptasi Tatanan Baru”


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung