Bocoran Ikatan Cinta Kamis 18 Maret 2021, Aldebaran-Andin Temukan Kunci Alibi Pembunuhan Roy

marsono_marsono 18 Maret 2021 15:49:36 WIB

Sinetron Ikatan Cinta Kamis 18 Maret 2021 berlanjut dengan keromantisan yang dibuat Aldebaran dan Andin.

 

Dalam episode Ikatan Cinta Kamis 18 Maret 2021, Aldebaran sampai terpesona melihat Andin saat keluar dari villa sewaanya.

 

Bocoran Ikatan Cinta Kamis 18 Maret 2021 semakin menegangkan karena akan menguak fakta baru tentang kasus pembunuhan Roy.

 

Aldebaran dan Andin yang masih menghabiskan waktu bulan madunya sampai mencari pengendara ojek online yang sempat menjadi alibi Andin.

 

Keduanya semakin romantis karena saat mencari alamat tukang ojek online itu mereka memilih menggunakan angkutan umum.

 

Di tengah waktu liburan, Aldebaran dan Andin berharap bisa menemukan titik terang pembunuhan Roy dengan cara menemukan tukang ojek online.

 

Aldebaran yakin jika tukang ojek online itu bisa ditemukan maka bisa jadi bukti Andin tak bersalah, ia berharap penyelidikan itu bisa lancar.

 

Aldebaran dan Andin kemudian menuju ke alamat tukang ojek online yang diberika Rendy, namun sesampainya di sana tukang ojek online itu ternyata sudah tidak ada.

 

Penghuni rumah yang menempati rumah kontrakan itu akhirnya memberikan nomor pemilik rumah, Aldebaran kecewa karena tak bisa menemuka driver online yang bernama Sumarno.

 

Andin dan Aldebaran kelelahan mencari bukti demi membuktikan bahwa Andin tak bersalah atas pembunuhan Roy.

 

Akhirnya mereka tidur berdua di kamar, namun Aldebaran masih belum siap menjalankan kewajibannya sebagai seorang suami, Andin tetap bersabar.

 

Sementara itu, Reyna merasa kecewa karena melihat sikap Nino yang tidak biasanya, apalagi saat Nino menemani Reyna menghias sepeda di sekolah.

 

Reyna telah menyelamatkan Nino dari guyuran air yang dibawa orang lain, namun Nino menolak untuk berterimakasih pada Reyna.

 

Apakah Andin dan Aldebaran akan menemukan identitas Sumarno? Saksikan kelanjutan kisahnya di Sinetron Ikatan Cinta Kamis 18 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung