Detik-detik Aldebaran Mendengar Fakta dari Sumarno, Simak Sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret 2021

marsono_marsono 19 Maret 2021 17:45:34 WIB

 

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo semakin menunjukkan kesuksesan.

 

Pasalnya, hingga saat ini, Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tontonan dengan rating tinggi dalam slot waktu penayangan sinetron Tanah Air.

 

Para penonton setia Sinetron Ikatan Cinta tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya kisah yang ada dalam sinetron hits tersebut.

 

Serta kisah Aldebaran yang masih mencari kebenaran siapa yang telah membunuh Roy semakin membuat pendukung Elsa tersudut.

Lantaran, untuk episode Sinetron Ikatan Cinta 19 Maret 2021, Aldebaran akan dikejutkan saat mendengar penuturan dari Sumarno yang merupakan saksi utama dari kejahatan yang telah dilakukan Elsa.

 

Seperti yang terlihat di episode sebelumnya, Aldebaran pun telah berhasil mendapatkan alamat Sumarno yang saat ini keberadaannya menjadi misteri.

 

Dengan cerdasnya, ALdebaran mendapatkan informasi dari Suganda, dengan member imbalan sebesar Rp10 juta.

Aldebaran berhasil mendapatkan nomor telepon dan alamat Sumarno saat ini. Kemudian Aldebaran pun ingin mencoba menghubungi Sumarno, tetapi Sumarno tidak mengangkatnya.

 

 

 

Aldebaran pun memutuskan untuk menghubungi Sumarno lagi esok harinya. Setelah itu Aldebaran pun pulang ke vila.

 

Saat dalam perjalanan, Andin merasakan lelah yang luar biasa, akhirnya ia meminta Aldebaran untuk menggendongnya.

 

Jika tekanan melonjak menjadi 140/90, segera bersihkan nadi ...

Aldebaran yang merasa kasihan kepada Andin akhirnya, memutuskan untuk menggendong sang istri tercinta dengan senang hati dan penuh kasih sayang.

 

Untuk episode selanjutnya di Sinetron Ikatan Cinta 19 Maret 2021, keesokan harinya Aldebaran berhasil menemukan Sumarno yang diketahui ternyata Sumarno memang sengaja bersembunyi.

 

Bisa dikatakan, bahwa Sumarno ini ternyata kabur dari rumahnya untuk menghilangkan jejak, dan membuat Aldebaran semakin penasaran atas penjelasan Sumarno itu.

 

Usut punya usut, alasan mengapa Sumarno kabur dan berupaya untuk menghilangkan jejak keberadaannya akhirnya akan terungkap.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung