Berita Duka Dari Dengok IV

marsono_marsono 21 Maret 2021 23:19:27 WIB

    Hayati alias Ngadinem (78) warga Padukuhan Dengok IV Rt 12/04, Kalurahan Dengok, Kapanewon Playen, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di ladang, Jalan Raya Playen-Getas KM 06, padukuhan setempat, Minggu (21/03/2021) pukul 13.30 WIB.

     Menurut Kabag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto dalam keterangannya menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula setelah salah satu tetangga korban mendapati sepeda yang digunakan korban ke ladang terlihat masih terparkir di sebuah tempat penggilingan padi dekat ladang, seperti biasanya korban pulang lebih awal, sebelum waktu dzuhur sudah meninggalkan ladang.

” Ketika dipanggil-panggil tidak ada jawaban dari korban, selanjutnya saksi merasa curiga hingga berinisiatif mencari keberadaan korban”, Kata Iptu Suryanto.

 

Kecurigaan tetangga korban setelah mencari beberapa saat lamanya terjawab, setelah melihat sesosok tubuh terlentang dan dalam kondisi sudah kaku berada di area ladang milik korban di belakang bangunan penggilingan padi, yang biasanya untuk memarkir sepeda milik korban.

    Saksi tersebut lantas memberitahukan kejadian ini kepada warga yang lain serta meneruskan laporan ke Polsek Playen.

     Atas laporan tersebut, jajaran Polsek Playen bersama petugas Puskesmas Playen II bergegas mendatangi lokasi kejadian.

 

” Dari keterangan anggota di lapangan, korban selama ini hidup sedirian, mempunyai dua orang anak yang sedang merantau di Jakarta”, imbuh Kabbag Humas Polres Gunungkidul.

 

    Sementara itu, menurut hasil pemeriksaan anggota Polsek Playen bersama petugas Puskesmas II Playen menyebutkan, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan di tubuh korban, hasil identifikasi diduga korban meninggal akibat kelelahan dan sakit, ini diperkuat oleh keterangan tetangga, bahwa korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi dan pusing.

” Diperkirakan korban meninggal sudah lebih dari 2 jam sebelum ditemukan”, pungkasnya.

     Setelah selesai diperiksa, jasad korban selanjutnya diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung