RAT KOPERASI SAE DESA DENGOK

marsono_marsono 07 Januari 2018 22:28:01 WIB

SID-Desa Dengok, Minggu, 7 Januari 2018 Koperasi SAE yang beralamat di Dengok I desa Dengok, Kecamatan Playen, Kabupaten gunungkidul mengadakan RAT Tutup buku tahun 2017. Rapat kali ini di hadiri dari Dinas Koperasi yang diwakili oleh Ibu Ratna, dari Kecamatan diwakili Bapak Sekcam, dan dari Pemdes Dsa Dengok langsung dihadiri oleh Bapak Kades yakni Bapak Suyanto, S.T

Acara di mulai Pukul 09.30 di pandu dari Pengurus yaitu saudara LulikaAdzani, dengan susunan Pendahuluan kemudian prakata dari Bapak Ketua Koperasi SAE Bapak Supiyono dilanjutkan Sambutan-sambutan dari desa, Kecamatan dan dari Dinas Koperasi.

Rapat Inti yakni Laporan Pertanggungjawaban Pengurus di sampaikan Ibu Erna Mayawati, S.Sos selaku Bendahara, dan Laporan Pengawas di sampaikan bapak Prawoto, S.Pd. Secara umum Semua anggota Puas dan menerima Laporan Pertanggungjawaban dari Pengurus, dan mereka berterimakasih kepada pengurus yang sudah bekerja dengan seoptimalmungkin dan juga mendapat nilai Sehat yang memuaskan, karena tahun ini Koperasi yang dinilai sehat di Kabupaten gununkidul cuma ada 10 koperasi diantara 300 kopeasi yang ada.

Jumlah uang yang dikelola koperasi SAE ini sudah 1 milyar sejak dikelola beberapa tahun lalu. Untuk Doorprize kali ini yang utama adalah 2 ekor kambing  yang mendapat adalah Bapak Harsono dan Bpak Sardiyono, dan juga di dukung puluhan doorprize Lainya.

semoga kedepan Koperasi SAE menjadi Penggerak Perekonomian di Desa Dengok khususnya dan sekitarnya Umumnya.

 

Ketua   :  Supiyono

Sekretaris  : Lilika dan Sunardi

Bendahara   : Erna Mayawati dan Sri

dengan Penawas  : Suronto, Prawoto, dan Wajiyo

 

Abi)****

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung