Sosialisasi PPKM RT

marsono_marsono 29 Maret 2021 21:52:54 WIB

     SIDA Kalurahan Dengok– senin 29 Maret 2021 Tim PPKM Mikro Covid-19 Kalurahan Dengok mengadakan sosialisasi dengan semboyan Dengok Mesem Ayem Cegah dan Akhiri Pandemi di 23 Rt se Kalurahan Dengok. Sosialosasi ketua RT diharapkan selalu di sisipkan di sela arisan RT maupun pertemuan kenduri. Karena arisan RT masih berjalan tentunya dengan protokol kesehatan. Tim PPKM Mikro Covid-19 mendatangi acara tersebut untuk melakukan sosialisasi. Sosialisasi ini akan diberikan kepada seluruh warga Kalurahan Dengok namun secara bergantian.

 

     Sosialisasi bertujuan untuk memberikan pengarahan dan pengertian kepada warga tentang pentingnya melakukan 5 M protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

 

     Kalaupun warga tidak mampu melaksanakan 5 M setidaknya bisa melaksanakan 3 M untuk memutus mata rantai covid-19. Sehingga warga Kalurahan Dengok bisa menjadi warga yang sehat dan berada di zona hijau terbebas dari covid-19.

 

     Dalam kesempatan ini Tim PPKM MIkro Covid-19 juga memberikan masker dan handsanitizer, serta ATK kepada warga untuk dapat dipergunakan dengan semestinya. Warga diharapkan lebh meningkatkan protokol kesehatan dalam situasi dan kondisi apapun. Apabila ada kerabat jauh yang datang dari luar kota diharapkan dilaporkan kepada RT, Dukuh yang selanjutnya Dukuh, RT tersebut akan melaporkan kepada Tim KPPM Mikro covid-19 sehingga semua dapat terdeteksi dengan akurat apabila timbul kejadian yang tidak diinginkan seperti misal ada yang terkena covid-19.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung