Lurah Dengok Dampingi Kadis Pertanian dan Pangan Kab. Gunungkidul Di Peletakan Batu pertama

marsono_marsono 06 April 2021 18:17:50 WIB

Foto saat Lurah Dengok Dampingi Kadis Pertanian dan Pangan Kab. Gunungkidul

 

    SIDA Kalurahan Dengok. 6 April 2021 hari Selasa Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kab. Gunungkidul Bapak. Ir. Bambang wisnu broto mengawali kegiatan Pembangunan Pipanisasi di Ngalas Dulkali Kali Padas dengan Peletakan Batu Pertama.

     Acara di awali dengan Pembukaan dilanjutkan dengan Berdo'a agar pembangunan berjalan lancar oleh Lurah Dengok, Bapak Suyanto, S.T.

     Acara peletakan batu pertama oleh Bapak Kadis Pertanian dan Pangan kabupaten Guningkidul, beliau meletahkan 5 batu sambil berkata 5 batu ini melambangkan pondasi diawali dari 5 waktu sholat, 5 dasar negara Pancasila sehingga diharapkan Pembangunan akan Kokoh dan Kuat. Dilanjutkan dari BPP kapanewon Playen Bu Emi, Bu Puji Catur S.W, Bapak Lurah, dan terakhir Ketua Maskap di Gapoktan Sido Raharjo.

    Selanjutnya acara pamitan dari Bapak kepala Dinas yang mengucapkan selamat kepada Maskap yamg telah mendapat Bantuan. Nanti agar segera di lanjtuak. Acara dilanjutkan Pelepasan oleh Lurah Dengok, Bapak Suyanto S.T menyampaikan terimakasih kepada Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunungkidul yang telah memberikan bantuan kepada Kelompok tani Maskap dari Gapoktan Sido Raharjo di kalurahan Dengok Semoga bermanfaat dan dimanfaatkan oleh petani.

 

 

 

 

Rundown Acara dari dinas : 

1. pembukaan

2. laporan kelompok

3. pengarahan Kadis dan lain lain

4. pelepasan camat atau lurah 

5. Do'a penutup

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung