Pembekalan Teknis Calon Pamong Kalurahan

marsono_marsono 07 April 2021 15:56:38 WIB

   SIDA Kalurahan Dengok. Rabu, 7 April 2021 Panitia Penjaringan dan Seleksi Pamong Kalurahan Dengok untuk jabatan Kamituwa, Kepala Tata Laksana, dan Dukuh Dengok II melaksanakan Pembekalan untuk persiapan Ujian besok Sabtu 10 April 2021.

   Acara sambutan pertama dari Lurah Dengok, Bapak Suyanto, S.T . Beliau menyampaikan selamat kepada 11 calon Pamong Kalurahan untuk meniatkan dengan mengudi nasib di kompetisi pengisian Pamong Kalurahan Dengok. Harapan nanti anak mendapatkan nilai terbaik.

    Sambutan kedua dari Kapolsek AKP Hajar Wahyudi, Beliau menyampaikan agar nanti apapun hasilnya tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Bila belum berhasil masih banyak tempat mengabdi.

    Sambutan ketiga dari Panewu Playen Muh. Setyawan Indriyanto, S.H M.Si , beliau menyampaikan selamat kepada 11 calon Pamong Kalurahan. Aturanndan ketentuan yang telah di buat oleh panitia harap di perhatikan, dilaksanakan, dan di patuhi.

   Acara inti Pembekala  di sampaikan oleh Bapak Suronto selaku Ketua Tim Panitia dan Prawoto, S.Pd sekaku Ketua Tim Penguji.

  Acara diakhiri dengan penandatanganan Surat pernyataan dan di saksikan oleh teman se per calonan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung