LOMBA MASAK OLAHANAN MAKANAN INOVATIF DI MALAM TIRAKATAN HUT RI KE 73

marsono_marsono 18 Agustus 2018 10:22:32 WIB

Sid. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73,Pemerintah Desa Dengok menggelar Lomba Olahanan makanan Inovatif.

Pada hari kamis,16 Agustus 2018 Panitia mengarahkan Peserta lomba yang semua peserta berasal dari padukuhan dengok 1 sampai padukuhan dengok 6. Setiap tim terdiri dari 6 orang dengan beranggotakan 3 laki laki dan 3 perempuan. Lomba ini bertujuan untul meningkatkan kreatifitas warga masyarakat untuk menemukan ide olahan makanan yg kreatif yang nanti dapat memiliki nilai jual yg harapanya dapat memberikan tambahan penghasilan dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. 

Lomba bukan merupakan akhir dari acara,karena setelah selesai lomba Juri menyerahkan hasil kepada PJ kepala Desa Dengok Bapak Sugeng, dan dilanjutkan Malam tirakatan yang di moderatori oleh Bapak supriyanto. 

Semoga dengan diadakanya peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 dengan mengadakan kegiatan Lomba Pengagungan, lomba masak, dan Malam tirakatan nanti dapat meningkatkan Persatuan dan Kesatuan warga masyarakat...abi

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung