BLT DD April 2021

marsono_marsono 01 Mei 2021 06:46:32 WIB

Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakaat melalui program BLT Dana Desa, Kalurahan Dengok, kapanewon playen telah meyelenggarakan Program bantuan langsung Tunai Melalui Anggaran Pendapatan Dan Belanja Kaluarahan yang bersumber dari Dana Desa Tahun anggaran 2021.

 

Program BLT Dana Desa Tahun anggaran 2021 sudah masuk pada tahapan ke empat (April) yang disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah 140 KK, dan besarannya adalah 300.000 ribu per KK yang sudah dimulai dari bulan januari sampai dengan april 2021.

 

Harapan dari pemerintah kalurahan Dengok, dengan adanya program ini dapat membantu warga masyarakat yang kurang mampu untuk menunjang ekonomi dalam kehidupan sehari hari dan juga warga penerima manfaat dapat lebih memanfaatkan bantuan tersebut.

 

Setiap pelaksanaan program ini dilaksanakan, pemerintah kalurahan, Bamuskal, pendamping local desa dan juga bhabinsa dan bhabinkamtibmas saling bekerjasama agar pelaksanaan program dapat berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan Protokol kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung