Monitoring Penyerahan BLT DD oleh Kapolsek dan Bamuskal

KKN UGM KALURAHAN DENGOK 01 Mei 2021 07:38:47 WIB

     SIDA DENGOK, kemarin 29 dan 30 April 2021. Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa periode bulan keempat dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Dengok pada hari Kamis dan Jumat tanggal 29 dan 30 April 2021. Hal ini merupakan tindak lanjut dari surat yang disampaikan oleh Dinas DP3AKBPM&D Kabupaten Gunungkidul melalui Panewu bahwa Kalurahan harus menyalurkan BLT DD bulan keempat pada tanggal 28 – 30 April 2021.

 

    Bertempat di Aula Balai Kalurahan Dengok penyaluran BLT dimulai lebih pagi yaitu pukul 09.00 WIB dengan urutan dimulai dari Padukuhan Dengok I, Dengok III, Dengok IV, Dengok VI, Dengok V dan Dengok II dengan jumlah keluarga penerima manfaat sebayak 140 dengan nominal @ Rp. 300.000,-. Jumlah ini berbeda dengan periode sebelumnya yang berjumlah 141 KPM. Pada periode keempat ini terjadi pengurangan 1 KPM yang terindikasi : 1 Menerima Bantuan Sosial Tunai dari kemensos melalui Kantor Pos Playen.

 

     Pelaksanaan penyaluran BLT kali ini langsung dimonitoring oleh Kapolsek Playen , AKP Hajar Wahyudi, Bamiskal Dengok,  Pendamping Desa, Kemakmuran Kapanewon Playen, Bhabinkamtibmas  Babinsa Kalurahan Grogol yang secara simbolis menyerahkan BLT kepada KPM.

 

    Semoga pemberian BLT periode bulan keempat ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat penerima manfaat dengan harapan tentunya pandemi Covid-19 segera berakhir. (kinda)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung