MUSDES RPJMDes DESA DENGOK

marsono_marsono 05 Maret 2019 16:47:28 WIB

     SID_Desa Dengok. Selasa, 5 Maret 2019 Pemerintah desa Dengok mengadakan Rapat Musyawarah Desa RPJMDes. Hal ini merupakan bentuk penjabaran dari Visi Misi  Kepala Desa baru tahun 2019 s/d 2024.

      Hadir dari berbagai kalangan masyarakat diantara Ketua RT se Desa Dengok, Ketua RW se Desa Dengok, pengurus LPMD,  PKK, KarangTaruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pengurus Forum Anak dan Tokoh Perempuan.

      Dari kecamatan hadir juga Camat Playen, Staf Kasi Pemerintahan, Staf PMD, Pendamping Lapangan Desa dan juga babhinkamtibmas.

     Acara dimulai pukul 09.00 , dengan di buka olek Bapak Kepala Desa dengan mengucapkan Selamat datang dilanjutkan Pemaparan RPJMDes.

       Bapak Camat Playen memberikan sambutan yang intinya mengucapkan selamat kepada Pemerintah Desa Dengok yg sudah Melakukan Musdes RPJMDes, dan juga mengucapkan selamat Dengok mendapatkan juara 1 dalam Laporan Siklus Desa tahun 2018 semoga dipertahabkan.

     Acara dilanjutkan dengan diskuai dari masing-masing bidang kemudian dilanjutkan penyampaian usulan acara di akhiri dengan Penandatanganan Berita acara oleh Kepala Desa , Sekretaris Desa selaki Ketua TIM Penyusun RPJMDes dan juga dari Tokoh masyarakat diwakili Bapak Suronto. (Abi)

 

Komentar atas MUSDES RPJMDes DESA DENGOK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung