Muskalsus Hasil Pendataan SDGs

marsono_marsono 04 Juni 2021 12:40:58 WIB

     SIDA Kalurahan Dengok - Jumat (4/6/2021) Kalurahan Dengok menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan Penetapan Hasil Pendataan SDGs Tahun 2021. Acara yang dihadiri oleh 45 orang peserta ini diselenggarakan di Aula Kalurahan Dengok. 

     Peserta terdiri dari Pengurus dan anggota Pokja Pendata SDGs dan dihadiri oleh Panewu playen yang di wakili dari Jawatan Kemakmuran, Bapak Sugeng S.IP., Pendamping Desa Tri Wahyudi, S.Pd, PLD Nina Rustina, A.Md, Bhabinkamtibmas Parbiyono, Babinsa Agus Budiyono, dan Ketua Bamuskal, Sugeng lagi.

    Acara yang dipandu oleh Kamituwa Dengok, dimulai pukul 09.00 WIB dan selesai pada pukul 11.15 WIB.

    Dalam sambutannya Lurah Dengok Suyanto, S.T menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para pendata atas bantuan berupa kesediaannya menjadi pendata SDGs.

     Data ini nantinya akan digunakan untuk menentukan kebijakan dan program untuk masyarakat oleh Pemerintah pusat. Program pendataan SDGs ini akan dilakukan rutin setiap tahun. "Hasil dari pendataan SDGs ini akan digunakan untuk menentukan arah kebijakan berupa program untuk masyarakat. Sehingga ketika Ibu atau Bapak pendata melakukan pendataan dengan sebaik mungkin artinya Bapak Ibu telah mensukseskan program tahun 2022 nanti,"

 

Pendamping Desa, Tri wahyudi, S.Pd menjelaskan dari 23 pendata semua telah berhasil ter-upload, dan pendataan dinilai selesai. Pendataan manual dengan form sudah selesai dilaksanakan. "Untuk Dengok walaupun bukan yang Pertama tetapi di Upload adalah yang Pertama dan sudah dapat dikatakan selesai seratus persen," tegasnya dan disambut tepuk tangan kebahagiaan oleh para peserta.

   Ibu Nina Rustina memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada relawan pendata SDGs yang telah menyelesaikan pendataan ini.

    Setelah berita acara musyawarah dibacakan dan ditandatangani, acara ditutup dengan berdoa. Sebelum beranjak pulang para pendata diminta untuk menselesaikan SPJ penerimaan honor.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung