Sosial Kemasyarakatan Desa Dengok

marsono_marsono 07 Maret 2019 11:37:12 WIB

       SID_Dengok. Kegiatan Sosial Kemasyarakat di Desa Dengok masih sangat terjaga dan hal ini merupakan kekayaan adat. Hal ini dibuktikan ketika tetangga ada yang mengalami musibah kematian, salah satu ya seperti pagi hari ini kamis, 7 Maret 2019 ada salah satu warga masyarakat dari Padukuhan Dengok IV Rt 14/04 atas nama Bapak Sugiran meninggaldunia diusia 62 tahun dikarenakan sedang sakit.

    Acara Pangruktiloyo jenazah dengan di bantu tetangga, famili, sanak saudara pun di lakukan secara gotong royong baik diacara persiapan pemandian sampai pengkuburan. Setelah jenasah di Pamitkan dari pihak Pemerintah Desa menyampaikan ikut berbelasungkawa semoga almarhum Bapak sugiran di ampuni dosanya dan ditempatkan ditempat terbaik oleh Alloh AWT dan keluarga yang di tinggal diberikan ketabahan dan kesabaran. Sekaligus ucapan terimakasih kepada tetangga sanak saudara dan handaitolan atas bantuanya. 

     Sebagai bentuk pelayanan Kependudukan nanti Pemerintah Desa Dengok akan membuatkan Akta Kematian yg diurus langsung dari pihak desa dengan biaya Gratis. 

     Sosial kemasyarakatan di Desa Dengok ini semoga dapat terus terjaga, dan dapat diturunkan sebagai warisan ke anak cucu

(abi). 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung