Dengok Desa Cerdas

marsono_marsono 21 Mei 2022 07:30:00 WIB

Pelatihan Multimedia di Kampus AMIKOM Jogja

Hallo, perkenalkan aku Windi asli Jogja lantai 2 alias Gunungkidul. Aku mau sedikit bercerita nih pengalamanku mengikuti pelatihan multimedia di kampus AMIKOM Jogja. Jadi belum lama ini aku mewakili kelurahanku sendiri yaitu Desa Dengok, Kapanewon Playen ikut serta dalam agenda pelatihan multimedia yang diselenggarakan oleh Pemda DIY.

Pelatihan tersebut dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 17 Mei-20 Mei 2022 di kampus AMIKOM Yogyakarta. Selama mengikuti pelatihan jujur awalnya kaget karna yang mengikuti mayoritas adalah bapak-bapak perangkat desa di provinsi DIY dan yang perempuan hanya 2 orang saja termasuk aku. Tapi setelah mencoba mengikuti dari awal sampai akhir ternyata engga seburuk yang aku duga, karna disamping materinya yang bagus, pembawaan narasumber yang asik, tempat penyelenggarannya pun sangat nyaman. Kami sebagai peserta merasa ‘betah’ selama acara berlangsung.

Setiap harinya mendapatkan materi yang berbeda yang dibarengi dengan pemberian tugas di akhir materi. Nah pada akhirnya semua peserta diberikan final project atas pelatihan yang sudah diikuti. FInal project nya ada dua jenis yaitu final project kelompok dan final project individu. Boleh nih kalian tengok hasil pelatihanku selama 4 hari di AMIKOM! ????

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung