PATBM Kalurqhan Dengok Workshop di hari Pertama

marsono_marsono 27 Juni 2022 18:10:31 WIB

Senin – 27 Juni 2022 

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan anak dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masayarakat dan Desa Kabupaten Gunungkidul melalui Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak mengadakan Workshop Perlindungan Anak Terpadu Berbasis masyarakat (PATBM) di Kalurahan Dengok .

 

PATBM merupakan inisiatif masyarakat sebagai ujung tombak untuk melakukan upaya-upaya pencegahan dengan membangun kesadaran masyarakat agar terjadi perubahan pemahaman, sikap dan prilaku yang memberikan perlindungan kepada Anak. 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai nasumber Bapak Fajar Nugroho, SIP, MAP dari Dinas Sosial P3A Kabupaten Gunungkidul dan juga dihadiri oleh Dengok, Fasilitator PATBM Kalurahan Ngalang, jurnalis MSC portal Indonesia serta di ikuti oleh pamong kalurahan Dengok, tokoh masyarakat, tokoh agama, pendidik PAUD dan TK se kalurahan Dengok dan juga Pekerja Sosial Dengok ( Pensosmas).

 

Acara workshop ini digelar selama 2 hari yaitu tanggal 27-28 Juni 2022 dengan membawakan materi tentang Perlindungan Anak Terpadu Berbasis masyarakat (PATBM) yang ada di kalurahan Dengok maupun contoh penerapan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis masyarakat (PATBM) dari kalurahan Ngalang

 

#Kalurahandengok

#Dengokmesemayem

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung