Serah Terima Pamsimas di Desa Dengok

marsono_marsono 12 Maret 2019 07:18:46 WIB

      SID_Desa Dengok. Senin 11 Maret 2019, Pemdes Desa dengok, Pendamping Pamsimas, Dinas PU dan Pengelola BPSpam di Desa Dengok diadakan penandatanganan serah terima Pamsimas.

     Acara di awali dengam sambutan sambutan, ya gg pertama dari Pemdes apak Kepala Desa menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas bantuan program pamsimas yg sudah selesai di kerjakan di Desa Dengok, beliau juga berpesan kepada pengelola agar bantuan pamsimas ini di manfaatkan sebaik mungkin. 

     Dari Dinas juga menyampaikan banyak hal diantaranya tentang pembayaran untuk operasiona maupun iuran disingkronkan dengan pelanggan. Sekiranya akan mengembangkan jaringan perlu juga kaitanya di ukur dengan debit air yang ada, Jangan sampai over kapasitas sehingga nanti mengakibatkan pergiliran air ke pelanggan. Juga agar bantuan ya g ada dimanfaatkan dulu, tingkat kemadirian pengelola nuga peu di tingkatkan. 

Apabila jaringan ada yang bocor segera di informasikan ke pengurus dan di tindak lanjuti pengurus. 

    Hadir dalam Srah terima ini dari DPU Pak giyatno dan pak Teguh, dari ketua KKM Bapak Kamsiyo, ketua Satlak bapak Sukendro, Amd, dan beberapa Pengelola. 

   Harapan semoga setelah acara serah terima ini, nanti kedepan akan lebih bermanfaat. (abi) 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung