Lima Atlit Porda DIY 2022 Terima Apresiasi dari Lurah Dengok

marsono_marsono 15 September 2022 16:00:01 WIB

     SID Kalurahan Dengok (15/09/2022). Pemerintah Kalurahan Dengok, Kapanewon Playen memberikan apresiasi kepada sejumlah atlet Porda XVI DIY tahun 2022 yang berasal dari Kalurahan Dengok.

    Pemberian apresiasi ini disampaikan kepada sebanyak 5 atlet dari perwakilan 3 cabang olahraga di Balai Kalurahan Dengok pada Kamis (15/09/2022) siang. Mereka merupakan atlet Cabor Senam-Aerobic, Cabor Dance Sport, dan Cabor Drumband

      Ini semata untuk memotivasi terhadap seluruh atlet, agar mereka lebih berprestasi,” kata Lurah Dengok, Bapak Suyanto, S.T.

      Tujuan diberikannya reward ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kalurahan Dengok dan warga, karena ada putra-putri terbaik yang bisa membawa nama harum Dengok mewakili Kabupaten Gunungkidul dalam ajang Porda DIY.  

     Apresiasi ini secara simbolis disampaikan oleh Lurah Dengok dengan penyerahan uang pembinaan. Adapun kelima atlet dari Kalurahan Dengok tersebut yakni Yunamin Putra Aji dan Dewi Suci Lestari dari Cabor senam-aerobic dengan perolehan 1 medali perunggu; Nurmareta Purwaningtyas dan Frisia Wulandari dari Cabor drumband 5 emas 2 perak dan 1 perunggu; serta Asri Wulandari dari Cabor dance sport.

      Latihan dilaksanakan setiap seminggu 4x latihan, jauh-jauh tempatnya. Rasanya capek, kadang kesusahan juga dalam berlatih,” ujar Dewi Suci Lestari saat ditemui di Balai Kalurahan Dengok.

      Bersama Yunamin Putra Aji, Dewi Suci Lestari dari cabor senam-aerobic berhasil menyabet gelar juara 3 di Porda DIY tahun 2022 di Sleman. Dewi Suci Lestari berasal dari Padukuhan Dengok 1 merupakan siswa SMP N 1 Playen dan saat ini menduduki kelas 8. 

 

     Sama halnya dengan Yunamin Putra aji, warga asal Dengok I, ia juga awalnya berada di cabor lain yakni cabor atletik yang kemarin pindah mengikuti cabor senam-aerobic. Ia mengaku tidak menyangka dan merasa sangat senang, karena pertama kali di Cabor senam langsung mendapat juara.

     Alhamdulillah mendapatkan hasil. Baru pindah ke senam, langsung mendapat juara,” ucap Yunamin

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung