14 Ibu Hamil Dengok Terima Gizi Ibu Hamil

marsono_marsono 27 Oktober 2022 16:58:01 WIB

Ibu Hamil di Kalurahan Dengok Terima Gizi Pos Ibu Hamil

 

       SID Kalurahan Dengok. (Jumat, 27/10/2022) Sebagai Kalurahan Lokus Stunting, Pemerintah Kalurahan Dengok terus berupaya memperhatikan asupan gizi bagi warga termasuk ibu hamil. Bulan oktober ini sebanyak 14 Ibu hamil mendapat bantuan stimulan makanan tambahan.

      Lurah Dengok Bapak Suyanto, S.T mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Pemerintah Kalurahan setiap sebulan sekali. Jumlah penerimanya pun berubah-ubah sesuai jumlah ibu hamil di wilayah tersebut.

      "Jumlah ini bisa berubah di setiap bulannya, karena kadang bulan ini dapat nanti bulan depan sudah melahirkan. Bisa jadi juga di bulan berikutnya ada kehamilan baru sehingga jumlah penerima bisa berubah-ubah,”

       "Kegiatan ini didanai dengan anggaran Dana Desa yang tentunya sudah ditetapkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBK),”

     Kalurahan Dengok berharap dengan stimulan tersebut dapat menambah asupan gizi bagi ibu hamil, yang nantinya akan berpengaruh bagi janin yg dikandungnya.

      Pemerintah Kalurahan Dengok berharap dengan stimulan tersebut dapat menambah asupan gizi bagi ibu hamil, yang nantinya akan berpengaruh bagi janin yg dikandungnya.

      Pemkal Dengok kedepannya berusaha agar menjalankan program yang terkait penanggulangan stunting dengan performa yang semakin baik serta dapat bermanfaat menyeluruh bagi masyarakat sekitar.

      Dump.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung