VISITASI DARI KOMISI INFORMASI DAERAH D.I.Y

marsono_marsono 28 Oktober 2022 12:57:33 WIB

                SID Kalurahan Dengok. Jumat 28 Oktober 2022 TIM Komisi Informasi Daerah (KID) Daerah Istimewa Yogyakarta meelaksanakan pembinaan dan Visitasi kegiatan Informasi Pelayanan Publik yang ada di Kalurahan Dengok.

                Acara di hadiri dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Kalurahan Pengendalian, Penduduk dan Keluarga Berencana  Kabupaten Gunungkidul, bapak kriswantoro, Kapanewon Playen, panewu Anom Bapak Supadno, Jawatan Projo T. Lianawati, S.Ap. M.Ap, Jawatan Kemakmuran Ibu Siti badriyah, S.Pd. M.Pd, Staf Jawatan Kemakmuran Bapak Sugeng, S.IP, dari Kominfo Kabupaten Gunungkidul Asar Janjang Riyanti beserta Rombongan, Bamuskal, dan Tokoh masyarakat.

                Acara di mulai dengan Ucapan selamat datang dari Lurah Dengok. Bapak suyanto S.T. menyampaikan terimakasih dari Komisi Informasi Daerah (KID) Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan pembinaan. Info dari KID DIY Kalurahan Dengok diajukan ke Tingkat Nasional besama 2 kalurahan di Kabupaten Kulon Progo.

                Hadir dari KID Ibu Rani, bapak Agung, dan bapak Rudi Nur Handoko. Selanjutnya dari Ibu Rani Komisi Informasi Daerah menyampaikan pembinaan terkait kelengkapan Kuisioner yang belum lengkap.

               

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung