Pembekalan Calon Staf Kaur Danarta Kalurahan Dengok

marsono_marsono 28 November 2022 16:40:55 WIB

   Sid-Kalurahan Dengok. Senin 28 November 2022 pukul 13.00 WIB Pemerintah Kalurahan Dengok dalam hal ini Panitia dan Tim Penguji calon staf Kepala Urusan Danarta Kalurahan Dengok melaksanakan kegiatan Pembekalan atau Bimtek kepada 9 peserta calon staf Kaur Danarta Kalurahan Dengok.

    Tamu undangan yang hadir dalam acara Forkompimkap Kapanewon playen yakni Panewu Playen, Kapolsek Playen, Danramil Playen, Bamuskal Dengok, lurah Dengok, dan juga mengundang ke 9 peserta calon staf danarta tersebut.

   Acara di buka prakata dari ketua panitia Bapak suronto. Beliau menyampaikan tahapan hasil penjaringan sampai saat ini yang di laksanakan oleh panitia adalan berhasil menjaring 9 peserta calon staf danarta.

   Selanjutnya sambutan-sambutan sambutan pertama dari Lurah Dengok, kemudian sambutan dari Bamuskal Dengok, sambutan dari Panewu Playen, sambutan dari Polsek Playen, dan diakhiri sambutan dari Danramil playen. Sambutan tersebut memberikan arahan, bimbingan, dan semangat serta motivasi baik setelah terpilih maupun ketika belum terpilih.    

       Bapak Suyanto, S.T menyampaikan bahwa mengikuti ujian ini jangan meniatkan mengadu nasib, tapi niatkan untuk mengudi nasib, nasih sudah di gariskan oleh sang pencipta dan agar diberkahi.

    Setalah sambutan acara pembekalan atau bimtek di pandu dari Tim Penguji yang dipaparkan oleh Yudi sugiyono.

   Pemaparan terkait tatib, materi, dan juga bobot penilaian. Materi disampikan secara gamblang dan peserta diberikan kesempatan untuk bertanya.

   Setelah acara tanya jawab , acara ditutup dengan penandatanganan Pakta Integritas atau surat pernyataan yang di tulis oleh semua peserta dengan saksi calon anggota yang lainnya.

   Rencan pelaksanaan ujuan akan berlangsung pada hari Sabtu, 3 Desember 2022 mulai jam 07.00 s/d selesai.

   Yang mendapat nilai tertinggi akan terpilih menjadi staf kaur danarta kalurahan dengok.

     

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung