LINMAS DESA DENGOK

marsono_marsono 19 Maret 2019 23:56:58 WIB

    SID_ Desa Dengok. Pertemuan linmas setiap tanggal 19 rutin di laksanakan. Seperti halnya malam ini rabu, 19 maret 2019 Anggota linmas ada pertemuan rutin, acara dimulai dari pembukaan kemudian sambutan sambutan, pertama adalah sambutan dari Kepala Desa Dengok, Bapak Suyanto, S.T. Beliau mengingatkan tentang kesiap siagaan anggota Linmas apa bila ada hujan yg deras disertai angin mohon masing-masing diwilayah segera menginfokan di groub WA yang ada tentang keadaan di wilayah lingkunganya tujuanya adalah biar wilayah lain mengetahui info dan selalu siap siaga membantu. Nantinya Informasi itu dapat segera di infokan agar kalo terjadi masalah segara bisa terselesaikan.

    Beliau mengingatkan dalam musdes kemarin juga ada usulan dari atau permohonan dari masyarakat agar linmas desa bisa anjangsana yaitu berkunjung dari pos ronda ke posronda lainya tujuanya agar pos ronda yang tidak aktif akan bisa aktifkan lagi.. Info ini juga akan kita infokan dari pemdes kepada Pak Dukuh agar mengkondisikan linmasnya dimasing masing wilayah. 

      Menjelang pemilu 2019 beliau juga menyatakan agar Persiapan pengamanan pemilu segera di berkoordinasi dengan PPS Desa Dengok maupun babinkamtibmas dan Babin  Desa Dengok. 

    Harapan agar nanti kegiatan pemilu berjalan lancar tidak terjadi hal hal yg tidak kita inginkan sekaligus desa dengok yg mesem ayem akan selalu terasa dan dirasakan warga masyarakat

     Di Kegiatan pembinaan linmas untuk Program di tahun 2019 disampaikan oleh Kasi Pemerintahan akan diadakan Pembinaan dan Pelatihan PBB serta pembelian HT.

   Anggota Linmas untuk di acara hajatan maupun sosial kemasyarakatan (orang meninggal) agar linmas bertugas secara bergantian di masing masing wilayah juga di harapkan ada koordinasinya atau di sebut danru (komandan Regu) sehingga kebersamaan akan selalu terjaga.

   Beliau juga berharapan pada pertemuan rutin anggota Linmas supaya anggota selalu hadir semua baik yang ikut arisan maupun yg tidak ikut arisan. 

   Sambutan kedua dari Bapak Parbiyono selaku Babinkamtibmas Desa Dengok Beliau menyampaikan Jaga kekompakan, kesehatan karena kegiatan masih panjang yaitu terutama pada 17 april nanti.

 ‌‌‌‌  Juga pesan beliau untuk pos ronda yg tidak aktif monggo kita aktifkan lagi, karena menjelang pemilu nanti dipekirakan kerawanan makin meningkat. Atensi dari kapolsek Playen juga kapolres Gunungkidul berpesan agar kita menjaga lingkungan persatuan dan kesatuan jangan mudah terprofikasi dan juga agar di medsos tidak percaya kepada berita hoax yang tidak di ketahui arah kebenaranya jangan asal ngesher berita. 

   Besok dalam pemilu jangan banyak yang golput, silahkan memilih calon legislatif DPD maupun presiden.

   

   Semoga linmas Dengok makin Bagus mantafffjiwa (abi) 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung