KSP SAE RAT urutan ke 10 se Kabupaten Gunungkidul

marsono_marsono 08 Januari 2023 20:31:13 WIB

     Dengok, minggu 8 Januari 2023 Koperasi Sesarengan ambangun Ekonomi (SAE) yang beralamat di Padukuhan Dengok III, Rt 003 Rw 001, Kalurahan Dengok, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan RAT tutup buku 2022 .

     RAT yang merupakan kekuasaan tertinggi dalam perkoperasian dan sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus pengawas koperasi di hadiri dari Dinas Perindusterian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja Kabupaten Gunungkidul, Panewu Playen, Lurah Dengok, dan terkhusus Seluruh anggota koperasi yang berjumlah 78 orang.

     Dari kalurahan dengok hadir langsung Bapak lurah Suyanto, S.T. beliau menyampaikan selamat atas terselenggaranya Rapat Anggota Tahunan KSP SAE tutup buku 2022. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus pengawas KSP SAE atas kinerjanya sehingga mengurangi rentenir yang berkeliaran di kalurahan dengok. Selain itu jika pendapatan meningkat juga di harapkan pemasukan ke BUMDes juga meningkat. Karena BUMDes telah menyertakan modal sebesar 30juta dengan MOU khusus telah berjalan lancar.

   Sambutan dari kapanewon playen disampaikan dari jawatan kemakmuran bapak Sugeng S.IP. beliau menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rapat Anggota Tahunan tutup buku KSP SAE 2022. Pesan dari panewu di luar koperasi adalah tingkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan jalanan dan selalu mengawasi anak anak kita, ajari anak kita dengan ungah unguh budaya jawa.

  Dari Dinas Perindusterian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja menyampaikan Bahwa ditahun 2023 ini KSP SAE melaksankaan RAT urutan ke 10 se kabupaten dari 270-an koperasi.

   10 besar dari urutan RAT  tercepat tersebut mendapat Penghargaan dari Bupati Gunungkidul..

Termiakasih.abi

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung