Apel Rutin Senin Pagi Kalurahan Dengok Bersama Mahasiswa KKN Universitas Sanata Dharma

Muhammad Nur 09 Januari 2023 11:14:24 WIB

     Apel pagi Senin, 9 Januari 2023 dilaksanakan di halaman Balai Desa Kalurahan Dengok. Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa cinta tanah air serta pengabdian terhadap masyarakat dan negara. Selain itu, juga untuk menumbuhkan perilaku disiplin khususnya bagi pamong Kalurahan Dengok.

Bapak Lurah Suyanto, S.T berhalangan hadir dikarenakan melaksanakan tugas penyemprotan hama di Padukuhan Dengok I. Pembina apel digantikan oleh Ibu Carik Emi Mintarsih yang diikuti oleh pamong kalurahan beserta mahasiswa KKN Universitas Sanata Dharma.

     Ibu Carik Emi Mintarsih, S.IP menyampaikan amanat kepada peserta apel supaya tetap kompak dan terus menjalin kebersamaan baik sesama pamong maupun dengan warga masyarakat. Selain itu, ibu Carik Emi Mintarsih, S.IP meminta kepada setiap kelompok mahasiswa KKN Universitas Sanata Dharma untuk melaporkan kemajuan program kerja di minggu pertama KKN.

     Ibu Carik Emi Mintarsih, S.IP menanggapi laporan dari setiap kelompok mahasiswa KKN Universitas Sanata Dharma dengan aura yang positif. Beliau menghimbau agar program kerja yang sebelumnya sudah dirancang agar segera dilaksanakan mengingat waktu KKN yang hanya satu bulan. Selain itu, Ibu Emi Mintarsih juga menanyakan perihal program kerja bersama yang diharapkan dapat dilaksanakan di balai desa Kalurahan Dengok.

Kegiatan Apel pagi ditutup oleh Ibu Carik Emi Mintarsih selaku pembina.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung