Penyerahan Penghargaan Kepada Kalurahan dan Kapanewon Lunas PBB-P2

marsono_marsono 02 November 2023 19:22:25 WIB

 

     SID Kalurahan Dengok— Sebagai bentuk apresiasi kepada pembayar wajib pajak yang tepat waktu Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD memberikan penghargaan kepada wajib pajak yang dilaksanakan di Ballroom Amarta, Hotel Shantika, Senin (31/10/2023). Kepala BKAD Putro Sapto Wahyono menjelaskan Upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Gunungkidul sangat penting untuk dilakukan, baik melalui optimalisasi pendapatan pajak daerah, retribusi daerah dan lain-lain pendapatan asli daerah yang sah.

“Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku usaha, dan juga diberikan penghargaan kepada Kapanewon dan Kalurahan yang lunas PBB-2 sebagai upaya memberikan kesadaran kepada masyarakat serta meningkatkan pendapatan asli daerah sebagai upaya dalam meningkatkan pembangunan di Gunungkidul “, jelasnya.

     Putro Sapto wahyono juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengucapkan selamat dan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada kepada 4 (empat) kapanewon serta 53 (limapuluh tiga) Kalurahan lunas PBB-P2, yang salah satunya adalah Kalurahan Dengok

     Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta yang dalam kesempatan tersebut menyerahkan secara langsung penghargaan kepada para penerima juga atas nama masyarakat Gunungkidul mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusinya dalam menjalankan wajib pajak,

     Mewakili masyarakat Gunungkidul, Bupati juga mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi dan selamat kepada para penerima penghargaan, dan berharap ditahun berikutny dapat diteruskan.

     Kegiatan ini pun dihadiri dari para pelaku usaha penerima penghargaan, Panewu serta Lurah penerima penghargaan, selain itu juga dilakukan pengundian hadiah kepada para wajib pajak yang telah membayar pajaknya dengan tepat waktu.

    Dari kalurahan Dengok Ibu Emi Mintarsih, S.IP selaku Carik mewakili lurah Dengok dalam menerima penghargaan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung