Dengok Satu satunya Kalurahan Lunas Pajak

marsono_marsono 02 November 2023 19:39:47 WIB

          SID Kalurahan Dengok. Selasa (31 Oktober 2023) Kalurahan Dengok kembali menerima penghargaan Lunas Pajak PBB - P2. Tahun 2023.

          Sebuah Kebanggaan karena di Kapanewon Playen Kalurahan Dengok menjadi satu satunya Kalurahan yang lunas pajak. 

          Di temui di kantor oleh Kalurahan Dengok Lurah Dengok Bapak Suyanto, ST menjelaskan bahwa sejak tahun 2002 sampai saat ini kalurahan Dengok selalu mendapat predikat Kalurahan Lunas Pajak. 

          Beliau menyampaikan ada beberapa program pembangunan dan manfaat sebagai penyemangat para petugas pemungut pajak di wilayah Padukuhan, apabila ada Padukuhan yang lunas pajak terlebih dahulu akan mendapat tambahan program pembangunan. 

           Tahun 2023 ini kembali yang lunas pajak terlebih dahulu adalah Padukuhan Dengok V bulan mei yaitu 23 Mei 2023, disusul Padukuhan Dengok III di tanggal 27 juni 2023, Padukuhan Dengok I di tanggal 6 september 2023, Padukuhan Dengok VI tanggal 12 September 2023, padukuhan Dengok IV 25 september 2023dan yang paling lambat mendekati injuri time pada tanggal 30 september 2023 adalah Padukuhan Dengok II. 

         Dari data yang masuk maka Padukuhan Dengok V berhak mendapat tambahan program pembangunan tambahan dalam cor Rabat beton pembangunan 2024.

     Selain padukuhan dengok V yang mendapat tambahan program pembangunan untuk padukuhan lain yang lunas pajak PBB-P2, untuk program reguler cor rapat beton tahunan, vulume akan di sesuaikan sesuai urutan Padukuhan yang Lunas Pajak PBB-P2 terlebih dahulu

         Dari BKAD Kabupaten Gunungkidul juga apabila pelunasan Pajak PBB - P2 lebih cepat maka uang  kembalian akan di hitung secara prosentase lebih banyak. Lunas di bulan mei hitunga kembalian untuk petugas pemungut pajak akan lebih banyak dari pada lunas di bulan september. 

  Demikain admin SID Kalurahan Dengok mengabarkan

 

 

 

 

 

 Angel le nulis, hheheee, maklum baru sinau nulis. 

 

Apa yg di pikirkan di tulis. 

 

Ayuk 2024 lunas lebih awal.

kalurahan selalu lunas pajak

bkad kami selalu lunas

beri program kepada kami

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung