BPBD Gunungkidul Serahkan Bantuan

marsono_marsono 11 Maret 2024 10:35:35 WIB

BPBD Gunungkidul Serahkan Bantuan Untuk Warga Padukuhan Dengok IV

 Padukuhan Dengok IV Maret 10, 2024No comment

 

 

 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gunungkidul dengan sigap memberikan bantuan kepada Bp. Wakiyo yang merupakan salah satu warga Padukuhan Dengok IV yang mengalami musibah akibat pohon tumbang. Kejadian ini terjadi setelah hujan deras disertai angin melanda di Padukuhan Dengok IV pada 09 Maret 2024.

 

 

Pohon tumbang di belakang rumah Bapak Wakiyo yang mengakibatkan rusaknya bangunan rumah. Beruntung tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Evakuasi kejadian bencana pohon tumbang tersebut melibatkan relawan dan warga sekitar.

 

Bantuan diserahkan oleh perwakilan BPBD Gunungkidul Bp. Aris Tri Wiyono di damping Dukuh Padukuhan Dengok IV di rumah bapak Wakiyo sekaligus meninjau kerusakan kendang ternak dan Sebagian bagunan rumah yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang. 

 

 

Semoga bantuan dari BPBD Gunungkidul dapat dimanfaatkan sebaik mungkin agar meringankan beban korban. Dengan adanya kejadian tersebut, diharapkan warga sekitar untuk terus waspada dan memelihara pohon di sekeliling rumah terutama di musim penghujan ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung