Jelang Bulan Suci Ramadhan Kalurahan Dengok Koordinasi Kegiatan Gebyar Ramadhan 1445 H

marsono_marsono 14 Maret 2024 19:05:45 WIB

Jelang Bulan Suci Ramadhan Kalurahan Dengok Koordinasi Kegiatan Gebyar Ramadhan 1445 H

 

 

 

Dengok - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Kalurahan Dengok menggelar koordinasi kegiatan gebyar ramadhan yang dilaksanakan pada tanggal 08 Maret 2024 di Mushola Baitu-Tsusur Padukuhan Dengok IV. Koordinasi tersebut dihadiri oleh perwakilan anggota Fatayat, IPNU, IPPNU, Kamituwo Kalurahan Dengok Bp. Marsono, Pengurus TPA se Kalurahan Dengok.

 

 

 

Koordinasi tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi, menentukan program, dan membagi tugas dalam pelaksanaan gebyar ramadhan. Gebyar ramadhan merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Kalurahan Dengok untuk meningkatkan semangat beribadah, silaturahmi, dan kebersamaan di bulan ramadhan. Kegiatan ini direncanakan meliputi berbagai lomba yang akan diadakan.

 

Kamituwo Kalurahan Dengok Gebyar ramadhan, Bp. Marsono, mengatakan bahwa koordinasi kegiatan ini penting untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan acara. Ia berharap gebyar Ramadan 1445 H dapat menjadi ajang positif bagi anak-anak dan masyarakat Kalurahan Dengok untuk merayakan bulan suci Ramadan dengan penuh makna dan kebahagiaan.

 

“Kami mengundang seluruh warga Kalurahan Dengok untuk berpartisipasi dalam gebyar ramadhan ini. Mari kita bersama-sama menjadikan bulan ramadhan ini sebagai bulan yang penuh berkah, rahmat, dan ampunan Allah SWT,” ujar Bp. Marsono.

 

Harapan dari gebyar Ramadhan adalah untuk meningkatkan semangat beribadah, silaturahmi, dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan. Selain itu, harapan lainnya adalah untuk menggali potensi dan kreativitas anak-anak dalam bidang keagamaan, serta untuk memeriahkan suasana Ramadhan di Kalurahan Dengok. Semoga harapan-harapan ini dapat terwujud dengan lancar dan sukses.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung