Safari Tarawih Ramadan Di Kalurahan Dengok Jadi Momen Kebersamaan Dan Spiritualitas Antara Pamong Ka

marsono_marsono 21 Maret 2024 21:22:01 WIB

Padukuhan DengokIV

 

Safari Tarawih Ramadan Di Kalurahan Dengok Jadi Momen Kebersamaan Dan Spiritualitas Antara Pamong Kalurahan Dan Warga

 Padukuhan Dengok IV

 

Dengok 20 Maret 2024,- Dalam rangka bulan suci Ramadan, Pemerintah Kalurahan Dengok menggelar kegiatan Safari Tarawih yang berlangsung di Masjid Nurul Huda Dengok IV. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Dengok, para pamong, serta jajaran Badan Musyawarah Kalurahan (Bamuskal) Dengok dan jamaah Padukuhan Dengok IV.

 

Acara Safari Tarawih ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Kalurahan Dengok untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar warga, sekaligus memperkuat nilai-nilai spiritual selama bulan puasa. Dalam sambutanya Lurah Kalurahan Dengok Bp. Suyanto,S.T menjelaskan “Kami ingin memastikan bahwa seluruh warga Dengok dapat merasakan kehangatan dan keberkahan Ramadan melalui kegiatan ini, dan kegiatan safari ini dilaksanakan di seluruh Padukuhan se-Kalurahan Dengok secara bergantian setiap malamnya”

 

 

Selain sebagai sarana ibadah, Safari Tarawih juga menjadi ajang untuk menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan sosialisasi program pemerintah kepada masyarakat. Ini adalah momen di mana pemerintah dan warga dapat bertukar pikiran dan ide untuk kemajuan Kalurahan Dengok.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi tradisi tahunan yang terus menerus diperkaya dengan berbagai aktivitas yang bermanfaat, tidak hanya bagi umat Muslim tetapi juga seluruh warga masyarakat di Kalurahan Dengok. ( SRI HARDANI) 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung