Da’i Safari Ramadhan,MWC NU Kapanewon Playen, Hidupkan Semangat Kebersamaan Di Bulan Suci

marsono_marsono 23 Maret 2024 22:44:42 WIB

KIM Dengok IV

 

Da’i Safari Ramadhan,MWC NU Kapanewon Playen, Hidupkan Semangat Kebersamaan Di Bulan Suci Di Padukuhan Dengok IV

 

Dengok 22 Maret 2023- Dalam rangka bulan suci Ramadan, MWC NU Kapanewon Playen menggelar kegiatan Safari Da’i Ramadan yang berlangsung di Mushola Baitus Tsusur, Padukuhan Dengok IV. Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Drs. KH Tamam Hasyim dan H. Munadi, S.PdT, serta anggota Ansor dan Banser Kapanewon Playen, Fatayat Playen, dan IPNU-IPPNU kapanewon Playen.

 

Kegiatan dimulai dengan sambutan hangat dari Dukuh Dengok IV, yang menyambut para hadirin dan mengungkapkan pentingnya kebersamaan dan refleksi selama Ramadan. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua MWC NU, Bp. H. Munadi, S.PdT, yang menekankan pentingnya pendidikan dan kegiatan keagamaan dalam memperkuat komunitas.

 

Acara puncak adalah tausiah inspiratif oleh Drs. KH Tamam Hasyim, yang membagikan pesan-pesan keagamaan dan kebijaksanaan untuk membimbing umat dalam menjalankan ibadah puasa serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

 

Kegiatan Safari Da’i Ramadan ini merupakan salah satu upaya MWC NU Kapanewon Playen dalam meningkatkan silaturahmi dan pemahaman keagamaan di kalangan masyarakat, sekaligus menjadi wadah untuk berbagi dan merayakan bulan yang penuh berkah ini

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung