Santriwan satriwati Padukuhan Dengok IV borong kejuaraan di ajang Gebyar Ramadan Kalurahan Dengok 14

marsono_marsono 31 Maret 2024 22:59:27 WIB

Santriwan satriwati Padukuhan Dengok IV borong kejuaraan di ajang Gebyar Ramadan Kalurahan Dengok 1445 H / 2024 M.

 

Dalam semarak Gebyar Ramadan 1445 H yang diadakan di Kalurahan Dengok pada tanggal 31 Maret 2024, ratusan santriwan dan santriwati dari enam padukuhan se-Kalurahan Dengok berkumpul untuk menunjukkan bakat dan kecintaan mereka terhadap ilmu agama. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tapi juga sebagai medan kompetisi yang membanggakan. Acara gebyar Ramadan Kalurahan Dengok dibuka secara langsung oleh Lurah Dengok Bp. Suyanto,S.T

 

 

Padukuhan Dengok IV, dengan semangat dan persiapan yang matang, berhasil mengirimkan wakil-wakil terbaiknya untuk berkompetisi dalam berbagai cabang lomba keagamaan yang dilombakan diantaranya adalah Lomba mewarnai, Lomba Hafalan, lomba pildacil, lomba adzan dan iqomah, lomba sholawat, lomba gerak dan lagu. Hasilnya, mereka tidak hanya berpartisipasi, tapi juga membawa pulang sejumlah penghargaan yang membanggakan.

 

Dalam cabang Hafalan, Zivan berhasil meraih juara kedua, sementara Abida mendapatkan predikat juara harapan pertama. Keberhasilan ini menunjukkan dedikasi dan kemampuan menghafal yang luar biasa dari para santri.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung