Kalurahan Dengok Bersiap untuk Festival Takbir Keliling 1445 H dengan Partisipasi Enam Padukuhan

marsono_marsono 09 April 2024 07:49:37 WIB

Kalurahan Dengok Bersiap untuk Festival Takbir Keliling 1445 H dengan Partisipasi Enam Padukuhan

 

Dengok 05 April 2024- Dalam menyambut Idul Fitri 1445 H, Kalurahan Dengok tengah bersiap-siap untuk menggelar festival takbir keliling yang meriah. Kegiatan ini akan diikuti oleh enam kontingen yang mewakili setiap padukuhan di kalurahan tersebut, termasuk Padukuhan Dengok IV.

 

Koordinasi intensif antar kontingen dan technical meeting telah dilakukan oleh pemerintah kalurahan Dengok yang diwakili oleh Bp. Marsono selaku Kamituwa Kalurahan Dengok untuk memastikan bahwa festival ini berlangsung dengan lancar. Setiap kontingen sedang mempersiapkan takbiran dengan berbagai hiasan dan atraksi yang akan menambah semarak festival takbir tahun ini.

 

Festival takbir keliling ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antar warga, tetapi juga sebagai sarana untuk menunjukkan kreatifitas yang dimiliki oleh Kalurahan Dengok. Warga kalurahan Dengok juga diharapkan dapat bergabung dalam kegiatan ini.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan di antara warga Kalurahan Dengok, sekaligus menjadi momen yang berkesan dalam menyambut hari kemenangan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung