Pertemuan Rutin Anggota Linmas

marsono_marsono 28 April 2019 21:12:09 WIB

     SID_Desa Dengok. Malam ini minggu 28 April 2019, Seluruh anggota Linmas Desa Dengok mengadakan pertemuan rutin. Pertemuan malam ini adalah sebagai pengganti pertemuan rutin yang biasanya diadakan setiap tanggal 19 malam pada setiap bulannya yang tertunda karena terlalu dekat dengan pelaksanaan kegiatan Pemilu serantak.

      Acara di diawali dengan pembukaan kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Suwarno selaku Danton linmas Desa Dengok. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan agar Jaringan Komunikasi Desa (HT) di aktifkan. Hal ini untuk melatih setiap personil dalam berkomunikasi dan sekaligus sebagai laporan keamanan wilayah masing-masing. Selain itu juga disampaikan mengenai  pelatihan PBB yang  akan segera diatur jadualnya.

    Terkait dengan jadwal kegiatan terdekat yaitu kegiatan bazar Pasar murah yang diadakan oleh Disperindag Provinsi DIY pada tanggal 30 April 2019,  keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab semua linmas sehingga diharapkan semua personil saling membantu demi lancarnya acara.

     Demikian SID Dengok melaporkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung